Ratusan Relawan H.Saleh Asnawi Sejabodetabek Hadiri Acara Ngunduh Mantu Pernikahan Riga dan Bela

0
82

Penabanten.com Tangerang – Ratusan orang relawan H.Saleh Asnawi meramaikan acara ngunduh mantu atau tasyakuran pernikahan putri Bapak Drs H.Moh.Saleh Asnawi,MA.,MH Fidjria Lubana Salsabela,S.M.,B.A dan Riga Ramadhan, S.Ip di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jln BSD Grand Boulevard no 1, Tangerang Banten. Sabtu (4/03/2023)

Wakil ketua Relawan H.Saleh Asnawi Sejabodetabek Endra wanyah ( bang mandor ) mengatakan jumlah relawan sejabodetabek yang hadir dalam acara itu ratusan relawan. Mereka datang dari berbagai daerah di jabodetabek seperti Banten, Jakarta, bahkan dari Lampung.

Hendra wansyah menjelaskan para relawan sejabodetabek tiba dari Sabtu sampai minggu malam
Para relawan H.Saleh Asnawi Sejabodetabek itu diperkirakan akan tiba, mereka menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City tempat penyelenggaraan tasyakuran.

“Harapan saya kehadiran para relawan sejabodetabek dapat diterima saat sesi pagi/siang. Namun karena banyaknya relawan yang ingin hadir ke acara itu, dibagi menjadi dua shift agar ada sebagian datang pagi/siang, sebagian lagi datang di sesi malam,” tutur hendra

Acara rangkaian pernikahan Bela dan Riga dimulai pada hari ini, Sabtu 4 maret 2023 sampai dengan selesai. hadir dalam acara tasyakuran tersebut para pengusaha, angota dewan dan turut hadir kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Tinggalkan Balasan