Ratusan Advokat di Banten Siap hadir Di acara Deklarasi mengawal Kemenangan Capres Prabowo-Gibran

0
17

Pilih judul

Penabanten.com. Tangerang – Aliansi Advokat Indonesia Bersatu Provinsi Banten(AAIB Banten) mengadakan pertemuan guna menyampaikan pernyataan sikapnya terkait dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Peresiden No urut 2 Prabowo- Gibran Raka Bumi Raka.

Dalam pertemuan tersebut Ketua AAIB Banten Dr. Dhoni Martien.SH.MH mengatakan selain melakukan pernyataan sikap atas dukungannya kepada Prabowo – Gibran,AAIB Banten juga melakukan pembentukan panitia untuk mempersiapan menghadiri Deklarasi AAIB Pusat pada 26 Januari mendatang di Jakarta.

“Hari ini kami para Advokat se Banten yang tergabung dalam Aliansi Advokat Bersatu Banten berkumpul untuk menyampaikan pernyataan sikap sehati mendukung Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia 2024 sampai dengan 2029,” kata Dhoni.

Selain itu,lanjut Dhoni,AAIB Banten juga sekaligus membentuk kepanitiaan untuk mempersiapkan keberangkatan menghadiri Deklarasi AAIB Pusat di Jakarta 26 Januari 2024 nanti .

” Selain menyatakan sikap dan mempunyai tujuan sama untuk kemenangan Prabowo -Gibran,kita berkumpul disini juga untuk membentuk kepanitiaan dalam persiapan menghadiri Deklarasi AAIBPusat di Jakarta” imbuhnya.

Dihadapan para anggota yang terdiri dari para advokat muda dan senior tersebut dirinya menegaskan bahwa dalam hal ini walau dirinya sebagai ketua Peradi Tangerang namun dalam hal ini ia bertindak bukan atas nama organisasi.
“Bergabungnya kita dalam AAIB ini adalah atas nama pribadi Advokat bukan mengatas namakan organisasi.Jadi semua yang berprofesi Advokad di Provinsi Banten dan mempunyai tujuan sama untuk kemenangan Prabowo- Gibran bisa bergabung” katanya.

Sementara Koordinator AAIB Kabupaten Tangerang Furkan S.H.,M.H dalam kesempatan tersebut mengucapkan hal senada.

Sebagai advokad yang sama- sama sehati mendukung Gibran tentunya dia bersama rekan- rekan AAIB Kabupaten Tangerang akan turut memantau berjalannya Pemilu agar berjalan dengan aman dan tertib serta jauh dari pelanggaran Hukum.
“Kami dukung penuh Paslon No 2 Prabowo- Gibran ,kami akan pastikan diwilayah kami tidak terjadi kecurangan ataupun pelanggaran hukum” singkatnya.

Red

Tinggalkan Balasan