Puluhan Pengendara Sepeda Motor Jatuh Terguling di Desa Sukamurni akibat proyek pengurugan Tanah Tak Bertuan, Kapolsek Balaraja Langsung Tinjau Lokasi

0
27

Penbanten.comKabupaten Tangerang,
Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Herry Fitriyono, S.H Tidak Nunggu lama lagi Tinjau langsung lokasi proyek yang menyebabkan lalulintas Pengendara toda dua Motor yang melintas Banyak Berjatuhan Yang Bertempat lokasi di Jalan Yang melintas dua Desa yaitu Jalan sukmaurni dan jengkudu,tepatnya Kampung Lobang Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Jum’at (18/2/22).

Kapolsek Balaraja Kompol Hery Fitriyono Menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan panggilan kepada pemilik untuk mengetahui apakah proyek ini sudah memiliki izin atau belum.

“Untuk sementara pekerjaan ini akan kami Akan Minta Pihak Satpol PP kabupaten Tangerang Yang hak Yang tutup, Kami akan melakukan panggilan kepada pemilik untuk menelusuri apakah pekerjaan ini sudah mendapatkan izin baik itu izin lingkungan atau izin yang lainnya ” kata Kapolsek.

Mengenai puluhan pengendara sepeda motor yang berjatuhan Herry Fitriyono menjelaskan melalui Unit Lantas Polsek Balaraja Kapolsek akan menindaklanjuti sejauh mana lakalantasnya.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang meninjau langsung ke lokasi proyek setelah mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Sukamurni Aipda Ikrar yang membantu mengevakuasi pengendara sepeda motor yang berjatuhan.

Menurut keterangan yang diperoleh dari puluhan pengendara sepeda motor roda dua yang berjatuhan, ada empat orang dibawa ke klinik karena mengalami luka ringan dan ada satu orang yang mengalami luka cukup serius saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tobat Balaraja ( Riska)

Tinggalkan Balasan