Puasa Ramadhan ke 9 Kapolres Serang Kembali Bagikan Sembako Buka Bersama Dengan Lansia

0
11

Penabanten.com, Serang – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kembali menggelar Safari Ramadhan dengan bersilaturahmi sambil berbuka puasa bersama emak-emak lanjut usia (lansia) dan warga disabilitas di halaman Mapolsek Cikande, Rabu (20/3/2024).

Selain buka puasa bersama, acara Safari Ramadhan di hari ke-9 ini juga diselingi dengan pemberian bingkisan sembako serta pemberian tas sekolah bagi anak Yatim serta anak sekolah dasar lainnya.

“Kesempatan bulan Ramadhan ini, saya khususkan untuk mengenalkan diri saya sebagai Kapolres Serang yang baru. Selain itu, menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin para pendahulu saya,” ungkap Kapolres.

Selain bersilaturahmi, Kapolres juga mengatakan ingin mengetahui kondisi masyarakat di sekitar mapolsek. Selain itu juga bisa mengetahui aktivitas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentunya kesempatan bersilaturahmi ini untuk mengetahui seperti apa kondisi masyakarat sekitar, serta pelayanan yang diberikan anggota. Dengan program seperti ini, insha Allah wilayah hukum Polres Serang akan selalu terjaga,” tandasnya.

Lebih lanjut Condro berharap bantuan sembako serta tas sekolah yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat dalam ibadah puasa Ramadhan. 

“Mudah-mudahan kehadiran kami dapat membantu dalam melayani masyarakat. Kepada anak-anak saya pesan rajin belajar agar menjadi anak pintar. Kami pun berharap doa dan dukungan agar selalu diberikan perlindungan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapolres.

Sementara salah seorang emak warga Desa Parigi, Sutirah (65 tahun) mengaku terima kasih telah diundang sangat senang bisa berbuka puasa bersama Kapolres.

“Alhamdulillah, baru kali ini bisa buka puasa bareng ama bapak Kapolres,” ungkap Sutirah singkat.

Pernyataan yang sama juga Rumsani (55 tahun) warga Parigi lainya menyampaikan rasa senang bisa berbuka puasa bersama Kapolres. Diapun juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan bantuan sembako dan tas sekolah untuk cucunya.

“Alhamdulillah, senang bisa buka puasa bersama Kapolres. Terima kasih atas sembako dan tas sekolahnya. Saya mendoakan Kapolres selalu diberikan kesehatan dan rejeki,” ucap Ibu Rum. (Man)

Tinggalkan Balasan