Proyek peningkatan jalan betonisasi di Salembaran jaya diduga hilang lima centimeter.

0
192

Penabanten.com Tangerang – Proyek peningkatan jalan Betonisasi RT 002/006 kelurahan Salembaran jaya kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang-banten. (21-12-2022)

Proyek peningkatan jalan betonisasi tersebut dari dinas bina marga dan sumber daya air, sumber dana APBD kabupaten Tangerang 2022. Pelaksanaan kerja oleh CV.BAHYU PERKASA.

diduga keras dalam pelaksanaannya proyek tersebut di abaykan oleh pengawas dinas bina marga sehingga pihak ketiga mengerjakannya asal jadi. Dan tidak sesuai spesifikasiteknis.

Hasil Pantawan Awak Media, ketinggian bekisting 17 centimeter, namun ketebalan beton di badan jalan Berfariasi centimeter, hasil ukuran di badan jalan ada yang 10cm 9cm rata rata 10 centimeter.

Rodek LSM Seroeja angkat bicara kepada awak media, saya turun langsung kelapangan dan saya mengukur pisik kegiatan, dari ketinggian bekisting 17 cm, tapi setelah saya tarik benang langsung saya ukur ketebalan badan jalan Berfariasi, rata rata 10 cm, berarti hilang 5 cm, berapa kublik beton yang tidak tertuang, ini sudah jelas ada indikasi korupsi.” Ucap Rodek.

Halsenada, kami meminta kepada insefektorat BPKD Bapak Bupati kabupaten Tangerang, menegur yang tegas kepada pihak oknum dinas binamarga, supaya mengepaluasi kegiatan yang tidak sesuai spesifikasiteknis,” tandasnya.

( Ateng )

Tinggalkan Balasan