Kapolsek Kronjo dampingi Kapolresta Tangerang Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Kronjo

0
67

Penabanten.comKronjo, Kapolsek Kronjo dampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/3023) malam. Silaturahmi dilaksanakan di salah satu kediaman tokoh masyarakat setempat yakni Haji Bay Slamet.

“Kedatangan kami untuk silaturahmi dan bersinergi dengan tokoh masyarakat, perwakilan paguyuban nelayan, petani, serta elemen masyarakat Kronjo,” kata Sigit.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombespol Sigit Dany Setiyono SH. M.SC.ENG mengajak masyarakat untuk bekerjasama dan memperkuat upaya menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan silaturahmi itu, Sigit berharap akan terwujud sinergisitas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Keamanan adalah modal utama dalam menjalankan kehidupan. Mari kita sama-sama berdoa dan berusaha semoga wilayah Kabupaten Tangerang khususnya Kronjo berjalan aman dan kondusif,” tandas Sigit.

Pada silaturahmi itu, Sigit didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana. Serta beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten diantara Kasat Intelkam Kompol R. Moch Sofian, Kasat Reskrim Kompol Zamrul Aini, Kasat Lantas Kompol Fikry Ardiansyah, Kasat Polair Kompol Agus Haerudin, dan Kasie Propam AKP Bambang Sutrisno.

Juga turut hadir Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Rusandi, Danpos TNI AL Kronjo Letnan Budi Margono, Ketua MUI Kecamatan Kronjo KH. Suadi Halimi, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fahrudin, perwakilan organisasi kemasyarakatan serta paguyuban petani dan nelayan Kronjo. ( Riska)

Tinggalkan Balasan