Polres Serang Menggelar Apel konsolidasi Operasi Ketupat Maung 2024

0
11

Penabanten.com, Serang – Dalam rangka mengecek kembali kekuatan personel dan sarana prasarana, serta melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas di lapangan, Polres Serang menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat Maung 2024 di lapangan hijau Mapolres Serang, Rabu (17/4/2024).

“Apel konsolidasi ini merupakan wujud dari manajemen operasional pengamanan untuk mengecek kembali kekuatan personel dan sarana prasarana, serta melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas di lapangan,” amanat Wakapolres Kompol Ali Rahman CP mewakili Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko.

Dikatakan Wakapolres, secara keseluruhan pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2024 yang dilaksanakan oleh Polres Serang dinilai berhasil, baik sikap mental dan fisik yang ditunjukkan seluruh personil satgas operasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita patut bersyukur, rangkaian pengamanan idul fitri, terhitung mulai tanggal 4 april sampai dengan tanggal 16 april 2024, dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Ali Rahman.

Wakapolres menyampaikan rasa bangga, karena pencapaian ini dapat diraih di tengah tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, kondisi ini dipengaruhi oleh meningkatnya jumlah arus mudik dan arus balik lebaran, serta menghangatnya situasi nasional pasca Pemilu Serentak tahun 2024.

“Namun keberhasilan ini tidak membuat kita berpuas diri dan tentunya kita harus terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” tegas Wakapolres.

Diakhir sambutan, Wakapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Menyampaikan amanah Kapolres, sampaikan salam hormat serta ucapan terimakasih kepada keluarga/bhayangkari yang telah mendukung suami dalam menjalankan tugas pengamanan. Mudah-mudahan tugas mulia ini menjadi catatan amal ibadah kita di hadapan Allah SWT tuhan yang maha esa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya.

Apel konsolidasi yang dipimpin Wakapolres ini dihadiri 8 pleton personil dari berbagisn Satuan Fungsi, Pejabat Utama serta Kapolsek jajaran. (Man)

Tinggalkan Balasan