Polda Banten Hadiri Launching Pemilihan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Masa Jabatan 2023 Hingga 2027

0
31

Penabanten.comSerang, Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten diwakili Kabagwatpers AKBP Widya Andriani hadiri launching pemilihan rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa masa jabatan 2023 hingga 2027 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus Untirta Sindangsari pada Rabu (01/02) pukul 09.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) dan salah satu pendiri Provinsi Banten H. Embay Mulya Syarief, Pj Sekda Banten Moch Tranggono, Kejati yang diwakili Kesto, Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, Wakil Rektor Bidang Akademik Pengembangan Inovasi Pengabdian dan Hilirisasi Riset Dr. H. Agus Sjafari, Ketua Panitia Pemilihan Rektor Suwaib Amirudin serta diikuti seluruh Dekan dan Senat Untirta.

Dalam kesempatan tersebut Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani menyampaikan bahwa. “Hari ini saya mewakili Karo SDM Polda Banten menghadiri kegiatan launching pemilihan rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa masa jabatan 2023 hingga 2027 dengan tema leadership berintegritas menuju untirta jawara,” kata Widya.

Widya berharap nanti dalam tahapan pemilihan rektor berjalan dengan aman dan lancar. “Semoga dalam penyelenggarakan proses pemilihan rektor Untirta periode masa Jabatan 2023-2027 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Widya.

Diakhir Widya mengatakan siapa pun nanti yang terpilih menjadi Rektor bisa meneruskan apa yang telah dicapai oleh rektor sebemumnya. “Melalui peran dan dukungan rektor baru Untirta harapannya dapat menjadikan Untirta selain sebagai rujukan dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, juga sebagai katalis dalam proses pembangunan manusia yang bermuara pada peningkatan produktivitas dan kesejahteraan sosial-ekonomi masyarakat,” tutup Widya. (Bidhumas/Riska)

Tinggalkan Balasan