Perwast Desak Polisi Cabut Ijin Turnamen Sepakbola Titan Cup 2023

0
61

Penabanten.com, Serang, – Insiden yang sangat memalukan terjadi di Dunia Sepakbola yakni di open turnamen Titan Cup 2023 dimana perhelatan open turnamen sepakbola bola Titan Cup diwarnai oleh kerusuhan yang mana anggota dari Polres Serang Kabupaten menjadi korban kekerasan dalam bentuk pengeroyokan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) Angga Apria Siswanto dalan kritiknya meminta Kapolres Serang bertindak cepat dan mencabut ijin turnamen sepakbola Titan Cup 2023 yang diselenggarakan di Jongjing, Kecamatan Tirtayasa.

” Kapolres Serang Kabupaten harus tegas dan berani mencabut ijin ramai-ramai yang diduga dikeluarkan oleh pihak Polres Serang Kabupaten, ini insiden yang tidak bisa ditolerir apalagi yang menjadi korban pengeroyokan adalah anggota polres Serang Kabupaten sendiri, penegakan dan ketegasan hukum harus dijalankan jangan sampai terkesan pihak kepolisian melakukan pembiaran terhadap panitia pelaksana dan juga para pelaku pengeroyokan,” kata Angga, Kamis (16/2/2023).

Masih kata Angga, siapapun yang terlibat dalam insiden tersebut harus diproses secara hukum tanpa pandang bulu, demi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten Kapolres Serang Kabupaten harus berani tegas, ujar Angga.

” Turnamen sepakbola merupakan ajang silaturahmi bukan untuk aksi seperti cowboy jalanan, jadi para pelaku pengeroyokan harus ditindak secara hukum,” tutup Angga.

Tinggalkan Balasan