Perayaan HUT MOI yang ke 3 Tahun di DPC Lebak di Hotel Maris, Ketua Aji Rosyad : Sederhana Tapi Berkesan

0
9

Penabanten.comLebak, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Lebak, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) MOI yang ke 3 tahun, sekaligus Pengukuhan PAC MOI Zona 4 Lebak Selatan dengan tema “membangkitkan ekonomi dan memerangi hoak” dilanjutkan Santunan Anak Yatim Piatu dan pemotongan tumpeng.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Hotel Maris jalan Bidin Surya Gunawan RT 02 RW 06 Kampung Sentral, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Dalam acara perayaan HUT MOI ke 3 tahun tersebut Ketua DPW MOI Provinsi Banten M. Gustiawan Rengga, Para OPD Lebak, Kodim O603 Lebak, Batalyon Mandalayuda Lebak, Polres Lebak, Ketua Umum KSSD dan sejumlah anak yatim piatu beserta organisasi kewartawanan Lebak lainnya. Selasa, (14/09/2021)

Aji Rosyad Ketua DPC MOI Kabupaten Lebak menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir memenuhi undangan di Hari HUT MOI yg ke -3 Tahun ini. Ia juga mengajak semua pihak agar bangkit untuk mendorong membangkitkan ekonomi di Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terimkasih kepada Ketua DPW Banten M. Gustiawan Rengga dan Penasehat MOI DPC Lebak pak Agus Suhendra yang sudah mensupot serta terus memberikan motivasi sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. Selain itu, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia yang tanpa lelah mensukseskan acara ini,”kata Aji Rosyad disela-sela acara, di Hotel Maris.

Dalam kesempatan itu, Aji juga mengucapkan selamat atas terpilihnya dan dikukuhkannya Rohim sebagai Ketua MOI PAC Zona Lebak Selatan yang telah sipercayai menjadi Ketua di wilayah Lebak Selatan. Ia berharap, dapat menjalankan roda organisasi dan menjungjung tinggi nilai- nilai yang bermanfaat bagi masyarakat di Lebak Selatan.

“Saya mengucapkan selamat, semoga dapat menjaga amanah dan memperkuat tali persodaraan di dalam menjalankan roda organisasi. Serta dapat bermanfaat untuk masyarakat,”harapnya.

Lanjut Aji, dalam kegiatan ini, selain memperingati HUT MOI, hari ini juga sekaligus melaksanakan Pengukuhan PAC MOI Zona 4 Lebak Selatan dan di lanjutkan santunan kepada anak yatim piatu. ” alhamdulilah berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”katanya.

Masih kata Aji, dalam merayakan atau memperingati HUT MOI yang ke 3 tahun puncaknya akan di laksanakan oleh DPW MOI Provinsi Banten tanggal 18 September 2021 mendatang.

Dengan peringatan HUT MOI di Hotel Maris ini, menjadi momen tersendiri khususnya bagi DPC MOI Lebak karena baru pertama kali kami laksanakan setelah DPC Kabupaten Kota se-Provinsi Banten yang di Lantik dan di kukuhkan beberapa bulan yang lalu, yakni kurang lebih baru 6 bulan jalan.

“Kami berharap semoga MOI semakin jaya, kompak dan berkembang terus,” pungkas aji.

M.Gustiawan Rengga dalam sambutannya, kami atas nama DPW MOI Provinsi Banten mengucapkan terima kasih kepada DPC MOI Lebak yang telah melaksanakan HUT MOI yang ke 3 tahun sekaligus Pengukuhan PAC MOI Zona 4 Lebak Selatan dengan di lanjutkan santunan kepada anak yatim piatu dan ini sangat luar biasa untuk itu kami apresiasi dan termotivasi serta merasa bangga kepada perkumpulan MOI khususnya DPC MOI Kabupaten Lebak.

“Seluruh Ketua DPC MOI telah di lantik dan di kukuhkan pada tanggal 27 Maret 2021, yakni DPC MOI di 8 Kabupaten Kota yang ada di Privinsi Banten. Untuk itu mari kita kawal untuk bersama sama memerangi hoak dan membangkitkan ekonomi di masa covid-19 ini,”ujar Rengga.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Lebak Diki Ginanjar dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan Selamat HUT MOI yang ke 3 tahun, dan mengucapkan selamat kepada rekan – rekan PAC MOI Zona 4 Lebak Selatan, semoga dalam menjalankan tugasnya amanah dengan tetap menjaga integritas dan kualitas di dalam melakukan pemberitaan.

“Kita bangkit dan kita doakan semua sodara kita agar terjaga dari wabah covid -19, dan di Lebak, ahamdulillah PPKM level 2, untuk saat ini khususnya destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebak sudah mulai di buka. Namun masih tetap kami batasi hanya 25% yang bisa menerima kunjungan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan menunjukan sertifikat vaksin.

“Dengan keberadaan media bagi dinas pariwisata itu sangat penting dan sangat kami butuhkan karena media menjadi garda terdepan terutama di bidang pemasaran atau promosi khususnya destinasi wisata,”ujarnya. ( Riska)

Tinggalkan Balasan