Pengurus LBH Nusantara Global Laksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke Wakapolda Banten

0
17

Penabanten.com Banten – Pengurus LBH Nusantara Global melaksanakan agenda kerjanya melakukan kunjungan dalam rangka Silaturahmi ke Polda Banten sekaligus memaparkan Program kerja LBH kedepan.

Kedatangan Ketua LBH Nusantara Global Furkan S.H.,M.H beserta jajaran diterima langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif diruang kerjanya,Rabu
(9/8/23).

Dalam pertemuan tersebut Furkan memulai percakapan sambil memperkenalkan jajaran pengurus di Lembaga Hukum yang dipimpinnya.

Selanjutnya Ia memaparkan terkait Kenakalan Remaja dan Kesadaran Hukum bagi masyarakat yang saat itu menjadi topik percakapan.

Pria berdarah asli Bima ini dengan lugas mengatakan kekhawatirannya terkait maraknya penjualan Obat daftar G di wilayah hukum Polda Banten.
Oleh sebab itu dalam rangka meminimalisir kenakalan remaja dan juga merealisasikan program programnya,LBH Nusatara Global melakukan silaturahmi dengan Wakapolda.

Dalam pertemuan tersebut Wakapolda tampak menyambut baik kedatangan rombongan.
Dia mengucapkan terimkasih atas siraturahmi LBH Nusantara Global.

” Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan dari LBH Nusantara Global yang telah memaparkan program yang akan dilakukan.
Mengenai Informasi peredaran obat-obat terlarang,kami pihak Kepolisian tidak akan memberi ruang bagi usaha seperti itu dan Saya perintahkan semua jajaran polres dan Polsek di wilayah untuk melakukan penindakan” katanya

Dirinya mendukung penuh dengan program LBH Nusantara Global yang akan memberikan penyuluhan hukum di sekolah.

” Saya mendukung penuh program LBH kedepan.Semoga bisa berjalan dengan lancar dann bermanfaat khusus nya di wilayah Provinsi Banten dalam mengurangi kenakalan remaja dengan melaksanakan penyuluhan hukum yang nantinya akan dilaksanakan di sekolah ” pungkasnya.

Diketahui dalam giat silaturahmi bersama Wakapolda Brigjen Pol Sabilul Alif ,Ketua LBH Nusantara Global didampingi Sekjen LBH Nusantara Global Nasrul S.H .Karjunero.

Tinggalkan Balasan