Pengembang Urugan Tanah Enggan Dikompirmasi, Kapolsek Balaraja Bicara Tak Ada Izin Satpol PP kabupten Tangerang Tetap Tutup, Sampe Batas Izin Keluar

0
17

Penabanten.comKabupaten Tangerang, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Kompol Hery Fitriyono SH, bersama Krpala Desa Sukamurni dan pengembang adakan Musyawarah yang Digelar di kantor Desa Sukamurni terkait Permasalahan Pengurugan Yang Ada di Kampung Lobang Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,

Dalam Musyawarah yang digelar di aula kantor Desa Sukamurni turut hadir, Herry Fitriyono, SH (Kapolsek Balaraja), Abdul Syukur, SE (Kepala Desa Sukamurni), Lutffi (Sekdes Desa Sukamurni, LPM, Karang Taruna, BPD, RT, RW, Aipda Ikrar (Binamas Desa Sukamurni), Taslim (Ketua LSM Seroja), Ormas LMP, Encek (Ketua Ranting PP Sukamurni) dan Para Tokoh Masyarakat Desa Sukamurni.

Dalam musyawarah tersebut Herry Fitriyono,SH selaku Kapolsek Balaraja mengatakan “Kalau tidak ada izin dari Kasatpol PP Kabupaten Tangerang maka proyek itu jangan lanjutkan, menunggu intruksi dan arahan sampai batas perizinan itu keluar”.

Ditempat yang sama Kepala Desa Abdul Sukur mengatakan ” Untuk korban lakalantas di lokasi proyek tersebut untuk segera di data, guna disampaikan ke pihak pengembang seperti apa pertanggungjawabannya”.

Saat awak media mencoba memintai keterangan kepada pihak Dian selaku pengembang/Pelaksana ” Beliau enggan memberikan keterangan klarifikasi apapun kepada awak media saat dimintai tanggapan dan pergi begitu saja, seolah-olah menghindar dari awak media “. ( Red)

Tinggalkan Balasan