Pengamanan Aksi Unjuk Rasa AMPD di Kantor Bupati Tangerang

0
10

Penabanten.com – Tangerang, personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka mengawal Aksi Unjuk Rasa Aliansi Mahasiswa Penegak Demokrasi (AMPD) menuju Kantor Bupati Tangerang. Tindakan ini dilakukan sebagai tanggapan atas perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menegaskan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi.Selasa (6/5/2024)

Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menjelaskan bahwa pengamanan tersebut adalah bagian dari komitmen Satreskrim Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Dengan demikian, tugas pengamanan ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme.

Komitmen Polresta Tangerang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap dijunjung tinggi. Hotline 110 Polri tetap aktif selama 24 jam sebagai sarana bagi masyarakat untuk melaporkan kejadian atau meminta bantuan dari pihak kepolisian. Langkah ini menegaskan kesiapan Polresta Tangerang dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung pelaksanaan hak-hak demokrasi.

#Polresta  Tangerang #Polda Banten#Polri

Tinggalkan Balasan