Pemilu 2024 Evan Zebua (Ketua Umum Pemuda Peduli Nias) meminta masyarakat Kepulauan Nias Pro aktif Berpatisipasi Dalam Pemilihan Calon DPR RI

0
7

Penabanten.com kepulowan Nias – Dalam rangka memperkuat partisipasi demokrasi di Kepulauan Nias, Evan Zebua ingin mengajak seluruh masyarakat Nias untuk aktif terlibat dalam pemilihan DPR RI yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Kami mendorong warga Kepulauan Nias untuk memberikan suara mereka dengan memilih kandidat-kandidat yang berasal dari daerah ini.

Kepulauan Nias memiliki kekayaan budaya, sejarah, dan potensi yang unik. Melalui pemilihan DPR RI, kita memiliki kesempatan untuk memastikan suara dan aspirasi masyarakat Nias didengar di tingkat nasional. Dalam hal ini, penting bagi kita untuk mendukung calon-calon yang mewakili kepentingan dan kebutuhan masyarakat Nias.

Berpartisipasi dalam pemilihan DPR RI adalah hak demokratis yang harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dengan mencoblos orang Nias, kita dapat memilih wakil-wakil yang memahami secara mendalam tantangan dan potensi yang ada di Kepulauan Nias. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk memiliki suara yang kuat dalam proses pembuatan kebijakan di tingkat nasional.

Dalam rangka mendukung partisipasi aktif masyarakat Kepulauan Nias, kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat, seperti organisasi masyarakat, pemuka adat, tokoh agama, pemuda, dan seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan kampanye yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya pemilihan DPR RI tahun 2024 ini.

Mari bersama-sama membangun Kepulauan Nias yang lebih baik melalui pemilihan DPR RI. Jadilah bagian dari perubahan dan pastikan suara Anda terdengar di tingkat nasional serta pastikan partai yang memungkinkan caleg dari dapil Kepulauan Nias untuk mewakili Kepulauan Nias di DPR RI hal ini dapat dianalisa dari pemilu 2019 yang lalu.

( Team )

Tinggalkan Balasan