Pembangunan Drainase U-ditch Buaran Bambu ,H Dedi Merasa senang Atas Terealisasinya

0
45

Penabanten.com, Tangerang – Warga kampung Empetan Rt 01/02, Desa Buaran Bambu, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, gembira dengan adanya pembangunan drainase jenis U-ditch, tepatnya di samping Kantor Kecamatan Pakuhaji.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu warga setempat H. Dedi, pembangunan drainase U-ditch tersebut terlihat jelas manfaatnya, selain memperlancar aliran air dan juga antisipasi terjadi banjir.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan drainase U-ditch ini, sehingga jelas manfaatnya sangat terasa. Oleh karena itu, kita semua harus saling mendukung pembangunan infrastruktur yang ada di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ini,” kata H. Dedi kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Tambahnya, ia juga menuturkan bahwa proses pembangunan infrastruktur yang ada di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ini sangat berguna bagi seluruh masyarakat.

“Dengan dibangunnya drainase U-ditch tersebut sangatlah positif, hal itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya, agar aktivitas masyarakat lancar,” tuturnya.

Selain itu, ia juga berharap agar para warga setempat bisa menjaga dan merawat apa yang diberikan oleh pemerintah.

“Semoga dengan terealisasinya pembangunan drainase U-ditch ini, masyarakat senantiasa bisa menjaga dan merawatnya, sekali lagi terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu tukasnya.

(Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here