Pembagian Bansos di Kecamatan Cikande Ganggu dan Rampas Hak Pengguna Jalan

0
11

Penabanten.com, Serang – Penyaluran bantuan sosial penerima keluarga harapan (Bansos PKH) yang saat ini tengah berlangsung di Kantor Kecamatan Cikande, mengganggu serta merampas hak Pengguna jalan umum. Selasa (23/5/23).

Terlihat di lokasi, parkir motor tidak beraturan memakan separuh badan jalan, dan puluhan orang yang sedang menunggu giliran berdiri di jalanan depan kantor tersebut, selain mengganggu pengguna jalan, pemandangan ini juga membahayakan.

Tidak adanya terlihat panitia yang mengatur hilirisasi masyarakat yang mengantri pembagian Bansos tesebut.

Munedy Driver box yang melintas ke arah Serang , mengaku kaget, dan sempat mengira bahwa di lokasi merupakan pasar, “Tadi ngerem mendadak persis didepan Kantor itu, motor tiba tiba nyelonong nyebrang, saya kira itu Pasar,” ujar Munedy.

Sementara salah seorang warga yang mengaku sudah sejak pukul 10 pagi di lokasi dan menunggu di pinggiran jalan mengatakan

“Ini pembagian Uang sembako, kalau ga salah 6 atau 7 Desa gabung disini, Ya dri pagi sudah disini, belum di panggil, didalam penuh sesak, makanya saya disini, ya belum dapat, karena belum dipanggil,” ujarnya.

Hingga berita ini tayang, penyaluran masih berlangsung, namun sangat disayangkan, motor dan warga tidak mengindahkan hak pengguna jalan dan keselamatannya.( Maulana )

Tinggalkan Balasan