Peduli Tempat Ibadah, Polresta Tangerang Beri Bantuan ke Masjid Lamatul Jannan Cikupa

0
4

Penabanten.comTangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan perangkat alat salat untuk Masjid Lamatul Jannan di Kampung Peusar, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/9/2021).

Bantuan diserahkan langsung Wahyu kepada Tokoh masyarakat Kecamatan Cikupa H. Cecep Miharja bersama Ketua MUI Kecamatan Cikupa KH. Yayan Mulyana dan Imam Masjid Lamatul Jannan Ustaz Hilman.

“Bantuan seperangkat alat ibadah seperti sajadah, sebagai bentuk kepedulian untuk jemaah masjid,” kata Wahyu.

Dengan bantuan itu, diharapkan sinergitas antara institusi Kepolisian dengan takmir masjid, tokoh agama, dan tokoh masyarakat semakin kuat terjalin. Sehingga bisa bersama-sama mengedukasi masyarakat untuk tetap harmonis dan untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan juga masyarakat yang disiplin protokol kesehatan, perlu keharmonisan dan sinergitas semua pihak,” terangnya.

Pada kegiatan itu, turut hadir mendampingi Wahyu para pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten diantaranya Kabag Ops Kompol Rudi Supriadi, Kasat Lantas Kompol Roby Heri Saputra, Kasie Propam AKP Yono Taryono, Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata, Wakapolsek Cikupa AKP Bambang Sutrisno, dan Wakasat Binmas Iptu Edi Wahyudi.

Tinggalkan Balasan