Patroli Malam, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Antisipasi Balap Liar dan Tawuran

0
10

Penabanten.com, Polresta Serkot | Untuk mencegah adanya balap liar dan kenakalan remaja pada malam hari, anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melakukan patroli malam. Rabu, (18/5/2022).

Dengan menggunakan mobil patroli Bripka Agung Muji beserta Bripka Ade Rizki melaksanakan giat Patroli tersebut dilakukan di setiap tempat atau jalan yang di curigai untuk melakukan balap liar, tak hanya itu anggota Patroli juga memberikan imbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Bripka Agung Muji Petugas Patroli menuturkan, ”Bahwa patroli ini rutin dilakukan setiap hari untuk mencegah adanya balap liar ataupun gangguan Kamtibmas lainnya”

“Kami berpesan kepada para pemuda jangan sampai melakukan balap liar. Selain menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, balap liar juga meresahkan warga,” tambah Bripka Agung.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menerangkan “Personil piket melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.”

Bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan