Patroli Malam Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Minimarket

0
14

Penabanten.com, Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot terus melaksanakan giat Patroli untuk menekan angka Kriminalitas dengan intensifkan Patroli malam hari di jalan, pemukiman, pertokoan dan tempat-tempat obyek vital lainnya. Rabu, (4/5/2022).

Dalam kegiatan patroli malam kali ini personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin bersama anggota piket menyambangi Minimarket Alfamart Desa Serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang untuk berdialog kepada karyawan Alfamart guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti 3C Curat, Curas dan Curanmor serta tindak pidana lainnya. Personil polsek kramatwatu juga tak luput memberikan himbaun protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menambahkan bahwa kegiatan patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Kramatwatu Polres Serkot setiap harinya dengan tujuanya untuk menekan angka Kriminalitas yang ada di wilkum Polsek Kramatwatu dan juga untuk meberikan himbauan Prokes Covid-19 di Kecamatan Kramatwatu.

“Sesekali anggota kami juga mengingatkan kepada karyawan minimarket serta masyarakat agar tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Prokes Covid-19,” ucap Kapolsek.

“Kami akan intens melaksanakan kegiatan patroli malam ini, selain untuk menekan angka Kriminalitas, kami juga melaksanakan Himbauan Prokes Covid-19, serta menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat kita cegah,” pungkas Kapolsek.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan