Patroli Gabungan Tiga Pilar, Ingatkan Disiplin Prokes, Jaga Kamtibmas Dan Patuhi Aturan Lalulintas

0
3

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa Personel Koramil 08 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa bersama Polsek Kronjo dan Satpol PP melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Sinergitas TNI-Polri dan penegakan keamanan di wilayah Kec Kronjo, Kab Tangerang, Sabtu (11/06/2022).

Lokasi yang menjadi sasaran patroli gabungan di Jl. Raya Kronjo, Desa Kronjo, Kec. Kronjo, Kab Tangerang dengan melibatkan kekuatan 8 personil. TNI, Polri dan Satpol PP.

Dalam patroli gabungan tiga pilar, kepada warga dan pengendara yang masih mengabaikan protokol kesehatan di berikan himbauan dan mengingatkan bahwa pandemi Covid 19 masih ada.

Selain itu, juga diharapkan para pengendara tertib berlalulintas dengan melengkapi surat kendaraan serta mematuhi aturan dan rambu berlalulintas.

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 08 Kronjo Kapten Inf Sutrisno, mengatakan, para personel TNI – Polri dalam melaksanakan patroli gabungan dengan melakukan teguran dan penertiban secara humanis kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan, dan pelanggar aturan lalulintas.

“Aparat gabungan tetap menghimbau dan mengingatkan kepada warga/pengendara agar selalu mengenakan masker dan menjaga jarak, dan juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 meskipun trend pandemi sedang menurun,” kata Danramil.

Selanjutnya, Danramil 08 Kronjo Kapten Inf Sutrisno, juga mengatakan bahwa, pelaksanaan patroli gabungan tiga pilar juga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Koramil 08 Kronjo, Kodim 0510 Tigaraksa.

“Kita berharap, seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat, dengan mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan, mematuhi rambu – rambu lalulintas dan juga bersama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif”, tutup Danramil.(sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan