Patroli Bank Banten, Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Cegah Kriminalitas di Obyek Vital

0
12

Penabanten.com, Serkot | Kegiatan rutin anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin beserta Brigpol Eki Setyawan melaksanakan Patroli disejumlah lokasi rawan tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Kramatwatu.

Salah satunya dilokasi Obyek Vital Perbankan dengan Sasaran patroli yaitu Bank Banten unit Kramatwatu dengan melakukan dialogis kepada petugas keamanan Agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Kramatwatu dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi nasabah. Rabu, (4/5/2022).

Agar Security juga menghimbau kepada para nasabah untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan jaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan antisipasi Gangguan Kamtibmas dan kejahatan lain.“Lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala”. Ungkap Aipda Achmad.

Sementara itu Kapolres Serkot AKPB Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polsek Kramatwatu Polres Serkot guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

Untuk itu Polsek kramatwatu Polres Serkot akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan. Tutup Kapolsek Kompol Eko Widodo.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan