Pastikan Pelayanan Aman, Kasi Propam Polres Serang  Sidak Ke 12 Polsek Jajaran

0
16

Penabanten.com, Serang – Kasi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Serang, Ipda P Rangkuti memastikan pelayanan masyarakat di polsek jajaran berjalan normal seperti biasa usai pengamanan TPS pada Pemilu 14 Pebruari kemarin.

Pernyataan Kasi Propam tersebut disampaikan setelah pihaknya bersama anggota Propam sesuai perintah Kapolres melakukan inspeksi mendadak (sidak) di 12 polsek jajaran Polres Serang yang tujuannya memastikan anggota sudah bertugas seperti biasa.

“Kami sudah memastikan, sejak pekan kemarin pelayanan masyarakat di polres dan polsek pasca pemilihan suara pilpres dan pileg berjalan normal,” ungkap Rangkuti kepada penabanten.com, Senin (26/2/2024).

Kasi Propam menjelaskan ada beberapa anggota polsek yang masih menjalankan tugas pengamanan penghitungan suara tingkat kecamatan. Meski demikian, pelayanan masyarakat tidak terganggu.

“Memang masih ada anggota yang ditugaskan pengamanan pemilu tingkat PPK namun tidak menggangu pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Seperti diketahui, pada Pemilu Pilpres dan Pileg yang digelar 14 Pebruari kemarin, Polres Serang mengerahkan 610 personil yang ditugaskan untuk pengamanan TPS di 2.667 tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah hukum Polres Serang. (Man)

Tinggalkan Balasan