Para kepala desa sekecamatan Saketi salurkan bantuan pembangunan musholla Al falah.

0
115

Penabanten.comPandeglang – pembangunan musholla Al falah di kampung ranca lutung hilir desa sukalangu kecamatan Saketi kabupaten Pandeglang akan segera di laksanakan. (2-1-2023)

Seluruh kepala desa sekecamatan Saketi mewakilkan kepada desa sukalangu bapak nurholis romadlan, agar anggaran yang sudah di tentukan tersalurkan ke pembangunan musholla Al falah yang di kampung ranca lutung hilir.

Kepala desa sukalangu bapak nurholis sebagai perwakilan dari seluruh kepal desa sekecamatan Saketi amanah dan langsung berikan bantuan dan di terima oleh ketua panitia pembangunan musholla Al falah bapak sanara.

Kepala desa sukalangu bapak nurholis mengatakan kepada awak media, bantuan untuk pembangunan musholla Al falah tersebut, berbentuk uang tunai, dan uang tersebut langsung saya serahkan kepada ketua penitia pembangunan musholla Al falah, ya itu bapak sanara. Kalau desa yang di wilayah kecamatan Saketi ada empat belas desa, di waktu rapat dan arisan para kepala desa pada tanggal 31 Desember 2022. Di waktu permohonan dan pengajuan bantuan langsung di respon oleh empat belas desa, dan Alhamdulillah hari ini bisa terkumpul.” Ucap bapak nurholis romadlan.

Lanjut, ketua penitia pembangunan musholla Al falah bapak sanara mengatakan, sangat gembira dan terima kasih kepada empat belas desa yang ada di wilayah kecamatan Saketi hususnya desa sukalangu, yang telah memberikan bantuan pembangunan musholla Al falah di kampung ranca lutung hilir ini. dan mudah mudah rumah ibadah yang didirikan di tahun 2023 jadi kami lebih dekat kepada Allah SWT amiinn,” tuturnya.

( Ateng )

Tinggalkan Balasan