Mohon ijin Release Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten

0
5

Penabanten.comCilegon, Dalam rangka memberikan rasa aman di tengah warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa Koramil Mancak, laksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Sabtu (25/09/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, menjelaskan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, menekankan kepada para personil Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan para Babinsa Koramil Mancak dalam monitoring setiap kegiatan di Desa.

Menindaklanjuti atensi Kapolsek Mancak tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Talaga Bripka Agus Yeyen K, S.Kom, bersama Babinsa dari Koramil Mancak Serka Hamdani, hadir di kantor Desa Talaga dalam memberikan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap 9 tahun Anggaran 2021 yang diperuntukkan bagi warga masyarakat di Desa tersebut.

Menurut Agus Yeyen K dalam pelaksanaan penyaluran bantuan diperoleh data sebanyak : 148 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerima program tersebut dengan besaran bantuan @Rp 300.000,-, dihimbau juga terhadap warga masyarakat bahwa selama mengikuti kegiatan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19, “Jelasnya.

Kapolsek Mancak berharap dengan Soliditas yang sudah terjalin baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam setiap kegiatan di tengah warga masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum nya, “Pungkasnya

(Mck News)

Tinggalkan Balasan