Milangkala Ke – 6 Media Nuansa Realita, Pemred Tony Himbau Jurnalisnya Untuk Tetap Independen di Tahun Politik

0
18

Milangkala Ke – 6 Media Nuansa Realita, Pemred Tony Himbau Jurnalisnya Untuk Tetap Independen di Tahun Politik

Penabanten.com Bandung, – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahunnya yang Ke – 6, Media Nuansa Realita menggelar syukuran yang bertempat di Cafe Omah Putih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari Selasa (26/9/23). 

Pada kesempatan nya, Pemimpin Umum/Redaksi Media Nuansa Realita Tony Maulana mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport sehingga berlangsung nya acara syukuran Milangkala Ke 6 Media Nuansa Realita. 

“Saya secara pribadi dan keredaksian mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Bendahara, Dewan Redaksi, dan rekan rekan sekalian yang telah memberikan kontribusi dan support sehingga terlaksana nya Syukuran Milangkala Ke 6 ini, ” Ucapnya. 

Tony menghimbau kepada seluruh Jurnalsnya di tahun ke – 6 tersebut yang bertepatan dengan tahun politik untuk tetap menjaga independensi dan tidak mau dipecah belah oleh warna dan lambang partai politik. 

“Saya ingatkan, di tahun politik ini, rekan rekan untuk tetap dapat menjaga independensi dan jangan mau dipecah belah oleh warna dan lambang partai politik sesuai Kode Etik Jurnalistik,” Tegasnya. 

Tony berharap di tahun ke-6 Media yang Ia nahkodai semakin terdepan dan dipercaya masyarakat. 

“Semoga di tahun ke – 6 ini Media Nuansa Realita semakin terdepan dan kita semua selalu ada dalam lindungan Tuhan YME /Allah SWT serta selalu diberikan kesehatan, ” Pungkasnya mengakhiri. 

Acara yang dihadiri seluruh perwakilan provinsi termasuk Aceh dan Kalimantan Tengah tersebut berlangsung meriah,  khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. 

Tinggalkan Balasan