Merasa senang Warga Kampung Pondok Lor Rt 03/03 Pakuhaji Senang Adanya Pembangunan Paving Block

0
77

Penabanten.com, Tangerang – Warga Kampung Pondok Lor Rt 03/03, Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, merasa terbantu dengan dibangunnya jalan Paving Block.

Berdasarkan pantauan awak media Penabanten masyarakat setempat dan pengguna jalan dinilai merasakan manfaatnya, terbukti dari pengakuan salah satu warga (rdk- Tuti) Kampung Pondok Lor, 03/03.

Hal itu, dikatakan Tuti salah satu warga Kampung Pondok Lor Rt 03/03 mengaku sangat senang dengan dibangunnya jalan dilokasi tersebut.

“Kami senang, ini merupakan jalan yang bagus menjadi dambaan semua warga disini, karena jalan adalah sesuatu hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya untuk mobilitas dalam kehidupan sehari-hari,” ucap warga Kampung Pondok Lor.

Tak hanya itu, salah satu pengguna jalan juga ikut merasakan langsung manfaatnya, menurut dia, dengan adanya pembangunan jalan Paving Block bisa dipastikan perekonomian masyarakat Kampung Pondok Lor akan lebih meningkat.

“Sangat bagus untuk dilalui, bahkan Pavink Block itu juga dipasang dengan rapih, akan bisa dipastikan nilai manfaat bagi masyarakat akan dirasakan sangat berguna bagi kita semua,” tambah warga lainnya.

Di tempat yang sama, Ketua Rt Jaja mengatakan bahwa dirinya beserta warga setempat sangat bahagia, sehingga akses jalan yang tadinya belum ada kini tersedia pintasan jalan lainnya.

“Ya tadinya jalan ini kalau belum di Paving Block mah becek kalau hujan, terus akses jalan pun tersendat,” kata Ketua Rt Kampung Pondok Lor Rt 03/03.

Lanjutnya, ia juga mewakilkan seluruh masyarakat Kampung Pondok Lor mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan pemerintah yang telah membantu serta terealisasikan pembangunan Paving Block.

“Alhamdulillah, semoga apa yang diberikan oleh pemerintah selalu bermanfaat, serta kedepannya kami akan berusaha menjaga dan memelihara Paving Block ini,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan