Ketua DPC Partai Demokrat Yoyon Sujana Melakukan Seminar (Webiner) Bersama Ketum AHY

0
31

penabanten.com, Pandeglang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, pasca pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumut, beberapa hari lalu. Pada kesempatan ini, melakukan seminar online (Webinar) bersama Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diruang Kantor DPRD Pandeglang usai melakukan briefing. Menyatakan bahwa pengurus DPC hingga DPAC Pandeglang menolak KLB maupun segala keputusan yang dihasilkan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana menegaskan, seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menolak pelaksanaan KLB, Deli Serdang, beserta hasil-hasilnya. Karenanya, pelaksanaan yang diklaim sebagai KLB partai Demokrat di Deli Serdang adalah ilegal dan tidak konstitusional. Semua yang dilakukan tidak sejalan dengan AD/ART Partai Demokrat.

“Untuk itu, kami semua pengurus DPC dan DPAC Se Kabupaten Pandeglang, menolak KLB yang ilegal dan abal-abal. Kami, akan bergerak dan melawan,” tegas Yoyon di ruang Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Banten bersama dengan Kader Demokrat, Rabu (24/3).

Lanjut, Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus anggota DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sujana mengaku, dimulai dari pukul 9.00 WIB hari ini,
melakukan briefing diruang Kantor DPRD Pandeglang kemudian dilanjutkan road show bersama pengurus partai Demokrat ke Kapolres, Kodim, KPUD dan Plh Bupati Pandeglang. “Kehadiran kami, disambut baik oleh seluruh jajaran forkopimda dan KPUD Pandeglang,”ujarnya.

Yoyon menjelaskan, road show kepada Forkopimda Pandeglang. Tujuannya,agar terciptanya keharmonisan, ketentraman Kader Partai Demokrat serta mendapatkan perlindungan hukum dari Eksekutif dan Yudikatif pasca adanya KLB abal-abal.

“Kami ingatkan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk solid dan setia kepada ketum kita pak AHY. Karena jiwa raga kami sudah terikrar demi kepentingan rakyat,”tutupnya.

(Imron)

Tinggalkan Balasan