Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Monitoring Vaksinasi di Kemiri

0
11

Penabanten.comMauk Tangerang, Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono bersama jajaran melaksanakan monitoring sekalugus pengamanan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SDN Lontar Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang Pada Selasa (8/3/2022).

AKP Yono Taryono menyampaikan, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh pada anak usia 6-11 tahun.

“Selama kegiatan berlangsung kami memberikan imbauan agar tetap disiplin Prokes meski sudah di vaksin. Kami juga memberikan semangat, serta memotivasi kepada anak-anak dan wali murid.

“Kehadiran Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta vaksin,” ucap Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono.

Kapolsek juga menghimbau kepada guru, wali murid dan siswa-siswi walau sudah di vaksin, agar menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan 6M.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, dan ekonomi kuat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan