Kapolresta Tangerang Terima Audensi Akademisi UNTARA

0
6

Penabanten.com РTangerang,  Dalam kesibukannya sehari hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono,S.IK,MM menyempatkan waktu untuk menerima audiensi Wakil Rektor 1 UNTARA (Universitas Tangerang Raya) Dr.I.Joko Dewanto, S.Pd, MM, M.Pd yang didampingi oleh Ketua Satgas Anti Narkoba UNTARA Aries Sundoro, SE,MM, Senin (13/5/2024).

Kedatangan Wakil Rektor 1 dan Ketua Satgas Anti Narkoba beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono yang didampingi oleh Kasat Narkoba Kompol.Maryadi beserta Wakapolsek Tigaraksa AKP Jaka dan Kasihumas IPTU Jaenudin.

Menurut Warek 1 UNTARA Dr.I.Joko Dewanto, S.Pd, M.Pd, MM, mengatakan, “Audensi ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan Kapolresta Tangerang beserta jajarannya, agar dapat menjalin kerjasama dan bersinergi dengan Kepolisian”, ujarnya.

Ketua Satgas Anti Narkoba UNTARA, Aries Sundoro, SE,MM, menyampaikan bahwa UNTARA saat ini telah memiliki Satgas Anti Narkoba, yang mana satgas ini dibentuk sebagai kepanjangan tangan dari BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Tangerang.

“UNTARA sebagai Pionir memberikan sosialisasi akan bahaya narkotika bagi generasi penerus bangsa baik di sekolah bagi siswa (SMP, SMK) maupun mahasiswa Untara dan nantinya kita akan sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, dan Peredaran Gelap Narkotika) di seluruh kampus di wilayah Tangerang Raya”, ucapnya.

Sementara itu Kapolresta Tangerang menyambut baik kendatangan akademisi UNTARA, dan sangat mendukung program program kerja dari Satgas Anti Narkoba UNTARA.

“Ini hal yang sangat positif sekali, karena narkoba merupakan musuh negara, kita mempunyai kewajiban menjaga generasi penerus bangsa dari ancaman bahaya narkoba. Saat ini narkoba telah banyak meracuni sendi sendi masyarakat, untuk itu kami sangat mendukung program program dari Satgas Anti Narkoba UNTARA”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan