Kapolresta Tangerang Bagikan Bingkisan Kepada Anak-Anak Di Gereja Khatolik Santo Gergorius Agung

0
5

Penabnten.com – TANGERANG_ Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bkatiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M pada saat pengecekan perayaan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Khatolik Santo Gregorius Agung membagikan bingkisan kepada anak-anak yang ikut perayaan kenaikan Isa Almasih di Jalan Puri 4 Blok B 16 No 93 Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Kamis (9/5/2024)

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Tangerang di dampingi Oleh Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryadi SH dan pejabat utama Polresta Tangerang..

Selama kunjungannya, Kapolresta Tangerang membagikan Bingkisan kepda anak-anak yang selelsai merayakan kenaikan Isa Al Masih di gereja khatolik Santo Gregorius Agung l.

Kehadiran polisi dalam acara keagamaan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah. “tutup Kombes Pol Baktiar.

Romo Wahyu mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Tangerang dan Kapolsek Pasar Kemis yang membagikan binhkisan kepada anak- anak yang hadir di Perayaan Kenaikan Yesus Kristus dan anak-anak juga antusias menerimanaya, tutup Romo Wahyu.

Tinggalkan Balasan