Kapolres Tangsel bersama Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Pengamanan Pertandingan Liga 1

0
5

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa – Menciptakan rasa aman kepada suporter, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar memimpin langsung apel pengamanan pertandingan sepak bola liga 1 antara Persita VS Dewa United. Pertandingan di gelar di Arena Sport Center Kelapa Dua Jalan Raya Legok Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Minggu (22/01/2023).

Dalam apel pengamanan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar yang di dampingi Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto mengatakan, untuk pengamanan pertandingan sepak bola liga 1 ini menurunkan personil gabungan TNI polri.

Dandim mengatakan kita harus berikan rasa aman kepada penonton dan pemain yang bertanding sore hari ini,untuk itu kita personil TNI – Polri laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta humanis.

“Untuk Kodim 0510/Tigaraksa menurunkan 30 personil dalam pengamanan untuk membantu kepolisian, yang di pimpin Kapten Arh Mulyono Danramil 02/Curug,” jelasnya.

Selain itu Polres Tangsel menurunkan 450 personil di pimpin Kompol Gun Gunadi Kabag OPS Polres Tangsel, Brimob Polda 100 personil di pimpin AKP Andriyanto, Samapta Polda Metro Jaya 100 personil di pimpin Ipda Dani dan Dishub Kabupaten Tangerang 13 orang di pimpin Riski.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Tinggalkan Balasan