Kapolres Serang Tinjau Pos Terpadu Cikande serta Berikan Bingkisan yang Bertugas

0
6

Penabanten.com, Serang – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melakukan peninjauan serta memberikan bingkisan kepada seluruh personil Polri, TNI, Satpol PP Kibin serta mitra Polri lainnya yang bertugas di Pos Terpadu Modern Cikande, Jumat (5/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berdiskusi serta mengarahkan personil yang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Maung 2024 untuk bekerja sebaik mungkin demi kelancaran musim mudik lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Kunjungan ini tidak lain hanya untuk memberikan semangat kepada seluruh personil yang bertugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya yang sedang dalam perjalanan mudik,” kata Condro Sasongko.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan penekanan menjaga  kekompakan dan sinergitas dengan semua unsur yang terlibat dalam Operasi Ketupat Maung serta meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas yang utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik.

“Yang juga perlu diperhatikan yaitu menjaga kesehatan. Itu yang juga perlu diperhatikan,” tandas Alumnus Akpol 2005.

Sementara itu, Bripka Deny Mustofa anggota Polsek Pamarayan dan Sudirja Kasi Trantib Kecamatan Kibin menyampaikan terimakasih atas bingkisan yang diterima dari Kapolres Serang. Keduanya mengatakan siap melaksanakan tugas sebaik mungkin dan tetap menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah, insha Allah bingkisan ini sangat membantu dan selepas tugas akan kami serahkan kepada isteri di.   rumah, terima kasih bapak Kapolres. Kami yang bertugas siap menjalankan perintah pimpinan sebaik mungkin,” ucap kedua personil itu. (Man)

Tinggalkan Balasan