Kapolres Serang Lakukan Kegiatan Silaturahmi dan Bakti Sosial Dengan Masyarakat Penggali Kubur dan Ibu-ibu lansia

0
8

Penabanten.com, Serang – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melakukan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial dengan masyarakat penggali kubur dan ibu-ibu lanjut usia (lansia) warga Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Acara silaturahmi yang diselingi pemberian bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, susu, dan nie instan ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Petir, Selasa (7/5/2024).

“Kegiatan silaturahmi ini tiada lain untuk memperluas habluminannas sebagai sarana memperkenalkan diri pada masyarakat yang ada di wilayah kerja saya,” ujar Condro Sasongko.

Kapolres menjelaskan bahwa silaturahmi juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Dengan silaturahmi ini, kata Condro Sasongko, juga dirinya dapat mengetahui kondisi, permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Condro Sasongko menyampaikan permohonan maaf karena karena kesibukannya baru sempat bersilaturahmi.

“Karena kesibukan, saya menyampaikan permohonan mohon maaf baru sempat bersilaturahmi,” ungkap mantan Kasubdit Tipidter dan Tipidsus Ditreskrimsus Polda Banten itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan doa kepada warga yang hadir agar selalu diberikan kesehatan. Kapolres juga memohon doa dan kelancaran dalam melaksanakan tugas negara dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Saya mohon doa restu dari warga yang hadir agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur yang barokah,” ucap Alumnus Akpol 2005. (haryono)

Sementara salah seorang penggali kubur, Sochari mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dan ngobrol bareng Kapolres. Sochari yang merupakan sekitar polsek mengucapkan terimakasih atas bingkisan sembakonya.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Kapolres ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT dan sehat dan jaya selalu,” ungkap Sochari. (Man)

Tinggalkan Balasan