Kapolres Pandeglang Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama

0
59

penabanten.com, Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Pondok Pesantren Riyadhusholihiin Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang pada Jumat (24/03).

Kasi Humas Polres Pandeglang IPTU Nurimah menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat. “Tujuannya untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian,” terang Nurimah.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan curhatannya kepada Kapolres Pandeglang.

Dalam kesempatan itu Ustadz Fachrudin Nu’man menyampaikan pertanyaan terkait masalah tindak kriminal pencurian motor.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pandeglang menyampaikan, di Polres Pandeglang sendiri sudah dibentuk Tim Respon Cepat yang bernama TIM BADAK dan tim ini secara rutin berpatroli di wilayah hukum Polres Pandeglang. “Tim BADAK dalam patrolinya menyisir daerah rawan kriminalitas diantaranya Curanmor, terang Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Fachrudin Nu’man juga menyampaikan pesan kepada bapak Kapolres Pandeglang agar dalam memimpin Polres Pandeglang selalu menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta bijak dalam mengambil Tindakan.

Belny mengatakan dirinya akan memimpin Polres Pandeglang dengan baik. “Insyaallah akan amanah dalam memimpin Polres pandeglang dengan visi misi 3K yaitu ( Komunikasi, Kordinasi, Kolaborasi ) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Belny.

“Saya tentu berharap dengan hadirnya kami di tengah masyarakat. Mereka dapat terbuka dan merasa dekat dengan kami,” tutup Belny (Bidhumas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here