Kapolres Metro Tangerang Kota rayakan 418 anggota yang berulang tahun

0
6

Penabanten.com – Tangerang Kota, Sebanyak 418 anggota Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya merayakan hari kelahiran periode 14 Agustus 2022 sampai dengan 9 Januari 2023.

Perayaan ulang tahun ratusan polisi itu berlangsung usai apel pagi, Senin (9/1/2023) di Lapangan Mapolres, sebagai salah satu
bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya dan untuk meningkatkan motivasi anggota dalam bertugas.

Dalam kesempatannya, Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan pesan semakin bertambah usia, sebagai anggota Polri untuk meningkatkan motivasi dan kinerjanya, semskin mencintai dan menjaga nama baik institusi, serta menjadi pribadi yang berguna bagi negara, terlebih kepada keluarga.

“Selamat ulang tahun seluruh anggota yang merayakan, semakin berdedikasi dengan pekerjaan sebagai anggota Polri yang lebih profesional dan menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat dengan penuh keikhlasan,” ucapnya.

Kapolres sebelum menyapa dan menyalami satu persatu anggotanya yang berulang tahun, diawali dengan pemotongan kue ulang tahun dan pemberian kue ke perwakilan anggota yang berulang tahun.

Tinggalkan Balasan