Kantongi Sabu, Pemuda Asal Subang Dibekuk Polisi

0
387

Serang. Penabanten.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon menangkap seorang mahasiswa berinisial NF di sebuah kontrakan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Jumat (23/11/2018). Ia diamankan terkait penyalahgunaan narkotika.

Saat dibekuk petugas, dari warga asal Subang yang tinggal di Kampung Candi Desa Pulo Ampel, Kabupaten Serang, ini diamankan satu paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0.42 gram. Dari pelaku, petugas juga mengamankan pipet kaca yang disimpan dalam sebuah kotak bekas wadah tusuk gigi.

Baca Juga : Segera Naik Tipe A, Pejabat Utama Polda Banten Dirombak

Kabid Humas Polda Banten, Edy Sumardi mebenarkan pristiwa itu, ia mengatakan penangkapan NF di sebuah kontrakan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon dilakukan berdasarkan atas laporan dari masyarakat.

“Prilaku NF seringkali meresahkan warga setempat,” kata Edy Sumardi saat dihubungi, Sabtu (24/11/2018).

Berkat laporan dari warga yang ditindaklanjuti Polres Cilegon ini, NF berhasil dan kemudian tersangka serta barang bukti dibawa ke Mapolres Cilegon guna penindakan lebih lanjut.

“Maka dari itu kita meminta kepada masyarakat kerjasama, agar segera melaporkan kalau ada tempat sarang narkoba maupun orang yang mencurigakan, Seluruh pengaduan masyarakat yang kami terima untuk wilayah hukum Polda Banten tentang narkoba segera ditindaklanjuti,” tandasnya. (man)

Tinggalkan Balasan