Jumat Curhat Polsek Ciruas Bersama Tokoh Masyarakat dan Lintas Agama di Desa Singamerta

0
5

Penabanten.com, Ciruas Serang – Jajaran Polsek Ciruas melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ dengan Tokoh masyarakat dan lintas agama di Desa Singamerta Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan didampingi Pelda Rahmat Sinulingga, Kades Singamerta Mujahid.

Nampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan warga. Jumat (13/1/2023)

Kompol Hasan Khan mengatakan, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, tentang pelayanan kepolisian dan situasi kamtibmas.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Ciruas.

Kapolsek berharap, dengan digelarnya kegiatan ‘Jumat Curhat’ dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentunya, setiap desa memiliki masalah yang berbeda-beda,” ujar Kapolsek

Semua permasalahan yang dibahas di forum ini ditanggapi serius oleh Kapolsek Ciruas dan akan ditindaklanjuti oleh personel di lapangan, bekerjasama dengan pihak keamanan desa dan instansi terkait lainnya.

Kapolsek Ciruas mengungkapkan, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutupnya. (Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan