Indahnya Bulan Ramadhan, Danramil 06 Tigaraksa Kodim 0510 Tigaraksa, Turun Langsung Bagikan Takjil

0
19

Penabanten.comTigaraksa, Kodam Jaya, Komando Rayon Militer 06 Tigaraksa berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas serta pejalan kaki yang dilaksanakan di depan Makoramil 06 Tigaraksa Jl. Raya Arya Jaya Santika, Kel. Tigaraksa, Kab Tangerang, Jumat (22/04/2022).

Kegiatan pembagian takjil buka puasa ini melibatkan kekuatan 5 personil Koramil 06/Tigaraksa, 15 anggota Saka Wira Kartika (SWK) Tigaraksa dan 5 anggota Mitra Koramil 06 Tigaraksa.

Dalam kegiatan itu, dipimpin oleh Danramil 06 Tigaraksa Pjs Kapten Inf Dwi Saputro yang turun langsung ke jalan raya untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki yang melintas di depan Koramil 06 Tigaraksa.

Menurut Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar yang disampaikan melalui Danramil 06 Tigaraksa Pjs Kapten Inf Dwi Saputro bahwa kegiatan yang dilaksanakan di bulan suci ramdhan merupakan wujud kepedulian TNI-AD Kodim 0510/Trs di setiap jajaran terhadap masyarakat umum  khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan Tahun 1443 H.

“Bulan ramadhan penuh berkah ini, kita membagikan 100 bungkus paket Takjil yang isinya (Kolak pisang, Snack dan Roti ) untuk berbuka puasa kepada masyarakat, ” katanya.

Masih menurut Kapten Inf Dwi Saputro bahwa pembagian takjil merupakan salah satu sarana kami sebagai aparat negara mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa semakin akrab dengan TNI-AD di lapangan dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparat teritorial.

” Koramil adalah sebagaimana ujung tombak yang lebih dekat dengan masyarakat, semoga dengan kegiatan ini, semakin terciptanya Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” terangnya.

Kapten Inf Dwi Saputro juga berpesan kepada masyarakat, agar di bulan ramdhan tetap jaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan. (sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan