Hj. Aat Junaeti H Jaelani Bakal Calon DPRD Pandeglang Mantapkan Langkah Menuju Perubahan

0
18

penabanten.com, Pandeglang – Seorang perempuan muda, Hj. Aat Junaeti H. Jaelani memantapkan langkahnya untuk ikut andil dalam pertarungan politik 2024 mendatang.

Aat Junaeti bakal maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Labuan, Carita Pagelaran dan Patia Sukaresmi.

Ia menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Caleg karena ingin mengabdikan diri ke masyarakat.

“Saya memutuskan maju karena ingin mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Pandeglang,” ungkap Aat Junaeti pada Jumat (08/07/2023).


Bahkan, Aat Junaeti H Jaelani telah menyiapkan segala hal termasuk membangun komunikasi ke keluarga dan kerabat terdekatnya.

Aat Junaeti juga menyatakan bahwa dirinya telah mendapat dukungan dari kerabat dan keluarga untuk dapat menduduki kursi parlemen.


“Saya maju di Dapil 5 karena basis saya di Beberapa Kecamatan, bahkan semua keluarga dan kerabat mendukung keinginan saya untuk mengabdikan diri untuk kepentingan orang banyak,” imbuhnya.


Aat Junaeti menargetkan meraih 3500 suara pada Pileg 2024 nanti, menurutnya jumlah surat tersebut sudah mampu mengantarkannya duduk di DPRD Pandeglang.

(Tim)

Tinggalkan Balasan