Guyub TNI/Polri Polsek Balaraja Polresta Tangerang Gebrak Masker Posko PPKM Lavel 3 Sentiong Balaraja

0
10

Penabanten.comBalaraja, Iptu Bambang Hermanto Panit Binmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang pimpin Ops Yustisi gabungan di posko Ppkm level 3 pasar tradisional Sentiong kecamatan Balaraja gelar bagi bagi masker guna cegah percepatan penularan Covid-19 Varian baru Omicron. Pelaksanaan bagi bagi masker oleh Guyub TNI7Polri sebanyak 250 pcs.
“Senin…” (21/02/2022).

Bambang… Dilain tempat juga dilaksanakan kegiatan ysng sama diposko ops yustisi penegakan disiplin Ppkm level 3 pertigaan pasar Ceplak desa Kaliasin kecamatan Sukamulya darkum polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten dalam upaya cegah percepatan penularan Covid-19 Varian baru Omicron. Target dalam operasi yustisi selain bagi masker juga mengajak masyarakat untuk vaksinasi boster bagi yang sudah vaksinasi dosis 1 dan 2 dalam waktu 6 bulan lamanya setelah vaksinasi ke 2 untuk penguatan imunitas dan kekebalan tubuh.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerqng Kompol Hery Fitriyono, SH, mengungkapkan dengan dilaksanakannya vaksinasi dan bagi bagi masker yang di gelar itu, penuh harapan dapat mempermudah masyarakat yang ingin vaksinasi dan membantu masyarakat dalam upaya pendisiplinan dan patuh protokol kesehatan Covid-19

“Kami harapkan masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum Vaksin ayo segera vaksin secara serentak bersama-sama agar terbebas dan terhindar dari penularan Covid-19 dan tetap sehat slalu…” Tutup Heri…”

Tinggalkan Balasan