Genjot Capaian Vaksinasi Massal, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Buka Gerai Vaksin Presisi Di Halaman Kantor Kecamatan Mekarbaru

0
8

Penabanten.comKronjo Kabupaten Tangerang – Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Covid-19, Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) dengan sasaran Anak Usia 6 sampai 11 Tahun maupun Dewasa diselenggarakan oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Mekarbaru Kabupaten Tangerang, membuka Gerai Vaksinasi Presisi di Halaman Kantor Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang, Sabtu (26 /02/2022).

Kegiatan ini selenggarakan oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang bersama Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Mekarbaru Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Iptu Edi Riyadi, SH., Kanit Reskrim Polsek Kronjo Polresta Tangerang bersama dengan Personel dan dibantu oleh Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Mekarbaru Kabupaten Tangerang, bahu-membahu melaksanakan Vaksinisi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., melalui Kanit Reskrim Polsek Kronjo Iptu Edi Riyadi, SH., menjelaskan “Pelaksanaan Vaksin massal ini dilaksanakan dalam rangka mencegah mengoptimalkan capaian vaksinasi massal diwilayah Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang sekaligus mencegah penularan covid-19 diwilayah Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang, dan sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19 ini, dalam selama kegiatan vaksinasi kegiatan ini berlangsung aman dan tertib” Ujar Kanit Reskrim Polsek Kronjo Polresta.

Masih ditempat yang sama salah seorang warga masyarakat Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang Sdr. Arip sangat mendukung dan mengapresiasi dengan dibukanya Gerai Vaksinasi Presisi di Halaman Kantor Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah masyarakat sudah mendapat vaksin yang dosisi 1, 2 dan 3 (Booster), saya pribadi berharap dengan sudah di vaksinnya saya, bisa menambah kekebalan imun dan bisa terhindar dari virus corona.” Terang Arip.

Tinggalkan Balasan