Generasi Muda Banten Terancam, 90 Toko Obat Terlarang Masih Beroperasi Di Kab. Tangerang

0
194

Penabanten.com, Tangerang – Hasil pantauan teman-teman aktivis Dibulan Mei 2023 ini ada sekitar 90 Toko yang menjual obat tramadol dan Exsimer di wilayah kabupaten Tangerang.

Menurut keterangan narasumber yang tidak mau di sebutkan nama nya, kepada rekan rekan media untuk kabupaten Tangerang ada sekitar 90 Toko yang menjual obat keras Golongan G tramadol hcl dan eximer di wilayah kabupaten Tangerang Banten, yang 63 toko dikelola Y sisanya milik A.” Ujar nya kepada rekan media.

Hal senada juga dikatakan Maulana,” Toko – toko yang menjual obat keras Golongan G tramadol dan Exsimer tersebar di setiap wilayah hukum Polsek – Polsek hanya saja diwilayah 2 Polsek (Polsek kresek dan Polsek Kronjo) tidak ada toko yang jual obat tersebut.” Katanya.

Ditempat yang sama inisial jm mengatakan,” untuk wilayah Polsek Cisoka ada sekitar 8 toko yang menjual obat tramadol hcl dan eximer, wilayah hukum Polsek Balaraja sekitar 7 toko, Polsek Tiga raksa ada sekitar 10.” Ungkap JM

Lanjut,” Rata-rata mereka menjual obat tramadol hcl dan eximer berkedok jual kosmetik dan sembako.” Sambungnya.

Penjaga toko yang enggan menyebutkan nama nya saat dikonfirmasi mengatakan, ” untuk sekarang setoran kepada Y Rp. 21.000.000,- kalau dulu masih setorannya Rp. 20.000.000,- perbulan. Saya mah yang penting aman pak jualan nya, tidak ada yang ganggu.” Ujarnya
( red/tim )

Tinggalkan Balasan