Gelar Pembagian Zakat Sodakoh Anak Yatim Piatu Sekjen DPW TTKKDH Kabupaten Pandeglang Surya Wijaya : Hanya Harapkan Ridho Allah S.W.T.

0
320

Penabanten.com, Pandeglang – Sebanyak 67 orang anak Yatim Piatu, Minggu (02/06/19), menerima pembagian zakat sodakoh dari Sekjen DPW Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Pandeglang, Surya Wijaya, S.Sos. Pembagian zakat itu, dibagikan di kediamannya di Kampung Kahuripan Desa Parigi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang.

“Di dalam keberkahan Bulan Suci Ramadhan ini, alhamdulillah, saya beserta keluarga, ingin berbagi kepada saudara saudara kita yang kurang beruntung. Hal ini diharapkan bisa membesarkan hati mereka, bahwa mereka pun masih ada yg memperhatikan,” ujarnya.

Lebih lanjut Surya mengatakan, secara Kelembagaan, acara pembagian zakat dan sodakoh seperti ini, akan dilaksanakan petang nanti.

Baca Juga : Puskesmas Sobang Selama Libur Lebaran Siapkan Posko Kesehatan 24 Jam

“Dihari yang sama, sore nanti, saya bersama dengan pengurus TTKKDH Kabupaten Pandeglang, akan mengadakan acara Buka Bersama yang dilanjutkan dengan pembagian zakat sodakoh kepada puluhan anak anak yatim piatu di Kampung Kukulu Desa Mandalasari Kecamatan Kaduhejo,” katanya.

“Saya berharap, dengan dilaksanakannya pembagian zakat sodakoh ini, saudara saudara kita anak anak yatim piatu, bisa merasakan hal yang sama seperti halnya anak anak lainnya yang memiliki orang tua lengkap. Dan insya allah, program kegiatan TTKKDH ini, akan terus berlanjut bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja,” pungkasnya. (M4n).

Tinggalkan Balasan