FORUM KEMALA PEDULI GEMPA CIANJUR

0
128

Penabanten.com Tangerang – Berawal dari rasa peduli terhadap nasib anak bangsa yang tertimpa musibah gempa di wilayah Cianjur Provinsi Jawa Barat. Forum Kepedulian Masyarakat Lampung (KEMALA), Turun langsung tinjau lokasi bencana untuk salurkan bantuan berupa makanan, obat-obatan dan pakaian siap pakai.

Dikomandoi langsung oleh Ketua Umum Forum KEMALA Rudi Hidayat SH atau yang akrab dipanggil Sutan Putra Jaya. rombongan Forum KEMALA DPP dan DPD bertolak dari kantor Seketariat Forum KEMALA Balaraja Kabupaten Tangerang Banten, hari ini Kamis , 1/12/2022 dini hari menuju lokasi bencana gempa.

Sebelumnya Ketua Umum Rudi Hidayat SH menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus Forum KEMALA DPP dan DPD diseluruh wilayah yang sudah terbentuk, untuk ikut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban derita yang sedang dialami oleh saudara setanah air di Cianjur Jawa Barat.

Himbauan itu direspon positif oleh semua jajaran pengurusan dan anggota DPP dan DPD Forum KEMALA Dengan penuh semangat secara kolektif mereka menyisihkan sedikit rejeki yang didapat lalu dikumpulkan, sehingga bisa membeli segala bahan bantuan yang dibutuhkan untuk disalurkan kepada Masyarakat terdampak bencana di Cianjur.

“Alhamdulillah kita sedikit banyaknya sudah menyisihkan rezeki untuk bantu saudara kita di Cianjur Jawa Barat yang terkena musibah gempa bumi kemaren. Saya sangat berterimakasih kepada semua anggota Forum KEMALA dan juga para donatur yang sudah sudi ikut membantu menyisihkan sedikit rezekinya untuk para korban gempa Cianjur, “Imbuh Rudi.

Ketua DPD Forum KEMALA Jakarta Utara Alpian Saat ditemui Wartawan dilokasi Gempa mengatakan Alhamdulillah Forum KEMALA donasikan bantuan berupa 163 Mie Instant, Air mineral 23 kardus, 1 kardus besar makanan ringan berupa biskuit, 7 kardus susu anak – anak, pampers bayi, baju layak pakai untuk anak – anak dan orang dewasa, dan lainnya.

“Kepekaan sosial kita di uji, saudara saudara kita di Cianjur bukan hanya kehilangan apa yang mereka impikan, tentunya banyak lagi kesedihan dan kepedihan yang sedang dialami mereka. Kita wajib bantu! ,” Tegas Alpian.

Hal senada juga di sampaikan Biro Hukum Forum KEMALA Ali Akiram SH, Forum KEMALA (Kepedulian Masyarakat Lampung), ada untuk mereka yang kesusahan, untuk mereka yang terdzholimi, untuk mereka yang tidak mendapatkan keadilan di Negeri ini, “kami hadir untuk profesi mulia, untuk masyarakat, dan kami hadir bukan untuk pamrih, bahkan hanya beretorika demi kepentingan pribadi, “tambah Ali Akiram.

Sebagai Biro Hukum Forum KEMALA DPP yang mewadahi Beberapa DPD Forum KEMALA Sejabodatabek dan juga mengayomi Semua Masyarakat Lampung Rantau sejabodetabek tidak akan membiarkan pengurus serta anggota Forum KEMALA menjadi organisasi yang peduli dan harus punya rasa kemanusiaan terhadap lingkungan.

Ikut Hadir dalam Penyerahan Bansos Gempa Cianjur Jawa Barat Wakil ketua umum 2 Munzir, Bendahara Umum Zainab Ibrahim, Biro Hukum Ali Akiram SH, Kabid Humas Basri, Panglima hulubalang Imron Idris, kabid sosial Abeng Ismail, kabid Perlengkapan Andi,Kasubid Lampung Utara Hartodi, Kasubid Lampung Barat Indra Bangsawan S.ag, Ketua DPD Jakarta Utara Alpian, Kabid Humas DPD DKI Marzanni Markho, Bendahara DPD DKI Daman Huri, Hulubalang DPD DKI Nizon (Jhoni) dan beberapa Pengurus Forum KEMALA DPP dan DPD

Tinggalkan Balasan