Elektabilitas DPC MOI Kabupaten Tangerang Ditengah Ramadhan Tetap Axis

0
14

Penabanten.comTangerang, Dalam rangka menjaga kesolidan serta elektabilitas DPC MOI Kabupaten Tangerang lakukan evaluasi program kerja serta memupuk persaudaraan dalam giat buka bersama (bukber) di bulan Ramadhan, yang dilaksanakan di RM AMAR Wanakerta Sindang Jaya Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu 24/04/2022.

Dalam acara yang di gelar tersebut para jajaran pengurus serta anggota memaparkan pandangan-pandangan dalam menyikapi berbagai persoalan baik dalam program kerja maupun dengan segala bentuk kebijakan-kebijakan pemerintah, serta issue terhangat terkait adanya persoalan didalam tubuh Dewan Pers (DP) sebagai lembaga yang menaungi dari berbagai media.

Muslim ketua DPC MOI Kabupaten Tangerang mengatakan “Dalam kegiatan buka bersama bahas program kerja serta memperkuat organisasi sebagai bentuk kesatuan tubuh antara jajaran pengurus juga anggota, ketika menyikapi persoalan terkait eksistensi suatu organisasi kiranya semua jajaran serta anggota harus mengedepankan intruksi yang terarah serta satu kesatuan, satu kata satu satu hati dan satu tindakan supaya efektif dalam melangkah demi membesarkan organisasi”.

Muslim Mengajak pengurus dan anggota untuk bersama- saman merawat kekompakan menjaga organisasi untuk menjadikan MOI The King Of Indonesia media online indonesia, dan agen kritisi terhadap segala persoalan dalam semua bidang baik pemantauan kebijakan pemerintah, lingkungan serta sosial kontrol yang terarah. Tuturnya.

Dalam harapannya muslim juga menambahkan Kedepan melakukan seleksi anggota yang punya integritas, loyalitas terhadap organisasi , benar- benar serius dan berkorban untuk MOI, guna membesarkan dan menghidupkan organisasi bukan hanya hidup dalam organisasi. Ungkapnya.

Sementara sekretaris DPC MOI Kabupaten Tangerang H. Retno Juarno menambahkan “kiranya anggota kita bisa sepemahaman untuk pola pikir dalam organisasi dengan selalu mengedepankan asas kekeluargaan.

“Demi merapihkan SDM dalam berorganisasi kedepan kita akan terbitkan legalitas anggota sebagai bentuk pengakuan anggota yang memang tersusun secara administratif baik dari atas hingga kejajaran paling bawah sekalipun”.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi hingga memupuk suatu kesolidan dengan mengimplementasikan dalam berkehidupan sebuah wadah organisasi yang baik dan sehat. Tutupnya. ( DPC MOI)

Tinggalkan Balasan