DPC PERADI Kota Tangerang Rayakan HUT PERADI KE-18

0
124

Penabanten.com Tangerang – DPC PERADI Kota Tangerang menggelar acara perayaan HUT PERADI ke 18 bertempat di Restoran Telaga Sea Food BSD Tangerang Selatan Jumat (23/12/22)Pukul 17.00 WIB.

Acara ini juga dikemas sebagai ajang silaturahmi antar Anggota DPC PERADI Tangerang.

Ketua DPC PERADI Tangerang H.DR Doni Martien,S.H.,M.H disela sela acara mengatakan digelarnya acara HUT PERADI ini memang dilakukan juga oleh DPC Peradi yang lain usai digelarnya acara puncak di gedung anyar Peradi Tower, Jakarta Timur Rabu kemarin.
” Kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT ke 18 PERADI.Setelah kemrin digelar acara puncak di PERADI TOWER Jakarta Timur sekaligus peresmian gedung baru” terang Doni

Dirinya juga mengungkapan Momen HUT PERADI ini digunakan untuk bersilaturahmi antara pengurus dan anggota, baik yang sudah lama bergabung maupun yang baru agar saling kenal dan menjaga kekompakan seluruh anggota PERADI dibawah kepemimpinan Otto Hasibuan.

” Acara ini sengaja dikemas sebagai ajang silaturahmi anggota DPC PERADI Tangerang yang mencapai 1000 orang” ujarnya.

Dhoni berharap dengan digelarnya acara ini sesama anggota bisa lebih dekat dan bisa bahu membahu dan saling membantu yang satu dengan lainnya.
“Saya berharap Peradi DPC Tangerang akan semakin solid dan selalu kompak” ujarnya.

Dalam acara tersebut selain kehadiran Pengurus dan Anggota DPC PERADI Tangerang,tampak hadir pula Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang di wakilkan oleh ASDA 2 Triyono,Dewan Kehormatan DPC PERADI Tangerang,Dr. Siti Nur Azizah anak dari Wapres Prof. Dr. Ma’ruf Amin , Prof. Dr. MS Tumanggor serta Prof. Dr. Rudy Harjanto.

Terpantau acara perayaan PERADI ynag degelar DPC PERADI Tangerang ini berlangsung meriah dan penuh nuansa kekeluargaan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan sesi poto bersama.

.

Tinggalkan Balasan