Danramil 07/Kresek Kodim 0510/Tigaraksa Rapat Koordinasi Persiapan Malam Takbir

0
12

Penabanten.comTigaraksa, Kodam Jaya, Sinergitas terus di bangun di teritorial Koramil 07 Kresek Kodim 0510/Trs, terbukti Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar yang diwakili BatibTuud Koramil 07/Kresek Pelda Ukar melakukan rapat Koordinasi dengan tiga pilar untuk melakukan PAM menghadapi malam takbir.

Selain persiapan malam takbir kegiatan juga di barengi dengan santunan anak yatim Se Kecamatan Kresek, rapat sendiri di gelar di Aula Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Kamis (28/04/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07 Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengaku siap dalam melakukan pengamanan kegiatan malam takbir dan santunan anak yatim di wilayah Kecamatan Kresek.

“Kami Koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs bersama Polsek Kresek siap untuk melakukan keamanan dalam kegiatan yang di programkan Kecamatan Kresek, dalam hal ini saya berpesan agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan nanti,” ucapnya.

Sementara, Ace Kurniawan S.IP. M.M Camat Kresek mengatakan, mengenai Pencapaian vaksin dari masing-masing Desa agar diupdate dan dilaporkan agar terpantau dengan baik.

“Untuk malam takbir dan santunan anak yatim, saya mengimbau untuk mengantisipasi arus mudik dan arus balik dan mengantisipasi kerawanan perang sarung dan kerawanan lainnya kususnya Curat, Curas, Curanmor serta antisipasi masyarakat dalam menghadapi giat malam takbir,” katanya.

Hadiri dalam giat Rapat Koordinasi, staf Camat Kecamatan Kresek dan para kasi, Kapolsek Kresek di wakili Ipda M. Risdianto, SH Kanit Reskrim, Aiptu Hidayat Faisal Bhabinkamtibmas / Reskrim, Danramil 07/Kresek di wakili Pelda ukar Bati Tuud Mil 07/Kresek, Kapuskesmas Kresek dr. Deny, Sekjen Mui Ustadz Muidz dan Para Kades atau yang mewakili se- Kec. Kresek.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan