Dandim 0510/Trs meluncur cek tiap pos pengamanan Mudik lebaran,yakinkan situasi aman

0
15

Penabanten.comTigaraksa, Kodam Jaya, Guna memastikan situasi keamanan di sejumlah pos pengamanan mudik lebaran dan pos pelayanan Operasi Ketupat Maung 2022 di Kabupaten Tangerang, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melakukan pengecekan.

Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Pramuka yang bertugas di masing-masing pos pengamanan, seperti di Pos Pengamanan Citra Raya terlihat siap siaga.

Mereka langsung bersiap-siap menyambut kedatangan Dandim dan mempersiapkan buku kunjungan tamu. Petugas kepolisian dan TNI yang bertugas langsung menerangkan kondisi keamanan selama puasa dan menjelang lebaran ini.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar kedatangan ke sejumlah pos pengamanan di Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan saat masyarakat menyambut lebaran.

“Kita melakukan patroli pengecekan pos pengamanan lebaran di sejumlah titik di Kabupaten Tangerang,” ujarnya, Sabtu malam (30/04/2022).

Dandim berpesan kepada anggota gabungan yang jaga agar menjaga kekompakan. “Tetap jaga kekompakan, jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik,” katanya.

Dia juga mensupport petugas gabungan agar tetap semangat dalam bertugas,.”Jaga nama kesatuan, tetap semangat, kerjakan tugas dengan ikhlas dan selalu tetap waspada,serta tetap mematuhi protokol kesehatan.Bantu masyarakat yang memerlukan bantuan,” tutur Dandim.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan