Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polresta Tangerang Laksanakan Apel Persiapan Operasi Pekat Maung

0
5

Penababten.com – Tangerang, Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Apel Persiapan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Maung 2024, di Lapangan Apel Polresta Tangerang, Rabu (15/5/2024) malam.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono yang diwakili Kasat Reskrim Kompol Arief Nazaruddin Yusuf mengatakan, pelaksanaan apel persiapan dilakukan agar pelaksanaan tugas dapat mencapai hasil maksimal.

“Untuk target operasi ini, kita lakukan pemeriksaan lokasi hiburan, penginapan, dan lokasi yang diduga menjual miras tanpa izin. Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kesampingkan dahulu urusan personal,” kata Arief.

Arief juga mengatakan, agar personel yang akan melaksanakan Operasi Pekat Maung 2024 mempersiapkan alat bantu dan kelengkapan pendukung pelaksanaan tugas seperti test kit, sprint, surat bukti penyitaan, serta kelengkapan lainnya.

“Setelah apel malam ini kita langsung menuju ke lokasi kegiatan. Semoga pelaksanaan tugas malam ini mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan