Camat Tangerang Hadir Bersama Warga Gelar Pangan Murah

0
61

Penabanten.com, Serang – Kecamatan Tangerang bersama Dinas ketahanan Pangan Kota Tangerang Menggelar Pangan Murah di wilayah Kelurahan Cikokol Kecamatan Tangerang di Halaman Mesjid Al-Hidayah Jalan Bona Raya RT 04/07 Kelurahan Cikokol Kecamatan Cikokol, Selasa 4 April 2023 mulai pukul 10.00 sampai pukul 14.00 Wib.

Camat Tangerang Yudi Pradana, S.H sangat senang melihat warganya berduyun-duyun berbelanja di Bazar Pangan Murah, “ stand yang ada di sini berjualan berbagai jenis kebutuhan rumah tangga, di bawah harga pasar, kegiatan ini di dukung oleh Bulog, Paskomnas, PT. Berkat Mandiri Prima, Karawaci Produk Daging Olahan, Mina Foods Nusantara, Loligo 7 Ulu “ tegas Camat Tangerang saat ditemui hadir bersama warga di lokasi bazar Pangan Murah.

Beberapa warga dan pedagang yang hadir di lokasi Gelar Pangan Murah sangat antusias dan senang bisa berdagang dan belanja di lokasi ini, hal tersebut dikatakan Santi Warga Cikokol yang rumahnya tidak jauh dari lokasi Bazar menjelaskan bahwa Lumayan Murah “ kami para Ibu Rumah Tangga meski beda 500 rupiah juga kita akan beli, apa lagi di sini jualannya beda harganya lebih dari 1000 rupiah, Lumayan aja bisa belanja di sini “ kata Santi sambil berlalu pulang.

Demikian pula yang dikatakan Riki pegadang telor,Kurma,dan buah-buahan, sebanyak lebih dari 50 kilo menyediakan dagangannya, “ harganya pasti berbeda lebih murah dengan dagangan di tempat lain, Alhamdulillah bisa berjualan di tempat ini, dapat bersilaturahim dengan warga sekitar “ ujar Riki.
Begitupun yang dikatakan Anna Warga RT 01 RW 10 Kelurahan Cikokol, “ mumpung ada yang murah, bisa belanja untuk tiga hari “ kata Anna sambil tersenyum.
Ismi Sawah Dalam RT 08 RW 05 Panunggangan Utara, “ murah belanja di sini. Alhamdulillah, bisa belanja kebutuhan dapur dan buat stok masak untuk Buka Puasa dan Sahur “ Tegas Ismi

Febri Pedagang Daging, harga beda dengan harga pasar tanpa mengurangi kiloan, banyak jenis daging yang kita jual, diantaranya Daging Sengkel daging bagian betis sapi, daging sapi untuk Sop, daging buat Theriaki, daging sapi muda, “ kita sediakan lebih dari 40 Kilo daging, kita berjualan sampai jam 14.00 Wib “ jelas Febri pedagang daging sapi.

– End

Tinggalkan Balasan